Jum'at, 03-Mei-2024 | Jam Digital
15:39 WIB - Rupiah Terhadap Dolar Menguat Hari Ini, Terpantau 0,33 Persen ke Level Rp 16.205 | 15:25 WIB - Pendaftaran PPDB SMA/SMK Negeri di Provinsi Riau Akan di Buka, Catat Tahapan dan Tanggalnya | 15:08 WIB - Temukan Senjata Api FN Kaliber 9 mm, Polisi Ungkap Penjualan Senjata Ilegal di Pekanbaru | 14:47 WIB - Dikerjakan dalam Waktu 180 Kalender, Perbaikan Drainase Jalan Bangau Sakti Mulai Dilakukan | 14:18 WIB - Modus Menguasai Barang Berharga Korban, Polres Kampar Tangkap Pelaku Pembunuhan Nenek Lamma | 13:56 WIB - Ade Hartati Ungkap, Abdul Wahid Figur Tepat Untuk Maju di Pilkada Riau
 
Bupati Rohil Ngukuhkan 21 Pj Penghulu dan 2 Kepsek, Ingatkan Banjir dan Sukseskan Pemilu 2024
Rabu, 24-01-2024 - 13:36:33 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-ROHIL - Bupati Rohil, Afrizal Sintong, mengukuhkan 21 penjabat penghulu, 5 administrator, dan 2 kepala sekolah di Kabupaten Rokan Hilir. Acara pelantikan berlangsung di Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan pada Selasa (23/1).

Dalam sambutannya, Bupati Afrizal menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, khususnya kepada Datuk dan Datin Penghulu, berharap mereka dapat menjalankan amanah dengan baik. Ia menegaskan bahwa setiap kecamatan, termasuk Tanah Putih Tanjung Melawan, mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah.

Bupati juga mengingatkan tentang banjir yang melanda beberapa daerah di Riau, menekankan pentingnya kerja sama dari tingkat RT/RW hingga Camat. Ia berharap penghulu yang baru dilantik dapat fokus menangani masalah banjir dan sukseskan pemilu yang akan datang.

"Di kecamatan Rantau Kopar hampir 100 persen rumah sudah terendam banjir dan sekitar 60 persennya sudah mengungsi. Pemerintah dalam hal ini sudah mendirikan tenda tenda pengungsi, dapur umum serta memberikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak banjir," sebutnya.

"Sukseskan Pemilu tahun ini pada tanggal 14 Februari nanti. Suruh datang ke TPS dan jangan sampai tidak memilih," pintanya.

Penghulu yang dilantik diantaranya Pj Penghulu Teluk Nayang Pujud A.Manas, Pj. Penghulu Panipahan Darat Awaludin, dan Pj. Datin Penghulu Bagan Cempedak Rantau Kopar Halimah. Sedangkan untuk kecamatan Bangko Pusako, terdapat Pj Penghulu Bangko Permata Junaidi dan Pj Penghulu Bangko Mukti Nasoha.

Bupati juga melibatkan tenaga administrator dengan melantik 5 orang, di antaranya Aspri Mulya, S.STP, yang sebelumnya menjabat Camat Bangko dan sekarang menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan.

Selain itu, acara pelantikan juga melibatkan Ketua TP PKK Rohil Ny. Sanimar Afrizal Sintong, yang melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Azizah, S.Ag, dan Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Kopar Eka Suyanti, S.P.

Bupati mengakhiri acara dengan memberikan bantuan sembako simbolis kepada masyarakat Tanah Putih Tanjung Melawan yang terdampak banjir. Hadir dalam acara tersebut adalah sejumlah pejabat, anggota DPRD Rohil, dan tokoh masyarakat setempat.

Sumber: halloriau.com



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil Ngukuhkan 21 Pj Penghulu dan 2 Kepsek, Ingatkan Banjir dan Sukseskan Pemilu 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved