www.riau12.com
Minggu, 19-Mei-2024 | Jam Digital
21:02 WIB - Pj Gubernur Ajak Masyarakat Riau di Perantauan Ikut Bangun Kampung Halaman | 19:55 WIB - Pemprov Riau Tingkatkan Pengelolaan Kelapa Sawit Berkelanjutan | 19:04 WIB - Hadirkan Promo aMayzing, Nikmati Sensasi Menginap di KHAS Pekanbaru | 17:49 WIB - Bawaslu Pekanbaru Buka Lowongan untuk Posisi PKD, Pendaftaran Ditutup 21 Mei 2024 | 16:53 WIB - BRI Bagikan Mobil untuk AgenBRILink Berprestasi di Yogyakarta | 15:53 WIB - Ditemukan Dalam Semak Berlumpur, Buron Pengedar Narkotika Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi
 
Bacawako dr. Rahmansyah Bertandang ke LAM Pekanbaru, Minta Petuah dan Tunjuk Ajar Dalam Pilkada 2024
Selasa, 07-05-2024 - 10:34:14 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU- Setelah beberapa hari lalu menyambangi Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Bakal Calon Walikota Pekanbaru dr. Rahmansyah bertandang ke LAM Kota Pekanbaru untuk bersilaturrahmi dan minta petuah para Datuk di LAM Kota Pekanbaru, Senin, (06/05/2024).

Kedatangan dr Rahmansyah yang akrab disapa Bang Man ini disambut oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat LAM Kota Pekanbaru, Datuk Seri H Fathullah, dan Ketua Dewan Pengurus Harian ,Datuk Seri Muspidauan SH MH. Hadir pula para Datuk dan pengurus LAM Kota Pekanbaru serta para Datuk perwakilan 15 Kecamatan di Pekanbaru.

Rahmansyah mengatakan, kedatangannya ke LAM Pekanbaru adalah sebagai anak kemenakan dalam rangka bersilaturrahmi dan minta petuah, tunjuk ajar untuk dirinya dalam menyongsong Pilkada Kota Pekanbaru mendatang.

“Tentunya kedatangan saya ini sebagai anak kemenakan untuk bersilaturrahmi dan minta petuah dari para tetua di LAM Pekanbaru dalam menyongsong Pilkada Kota Pekanbaru” cakap Rahmansyah.

Rahmansyah juga menjelaskan bahwa banyak persoalan anak kemenakan Melayu di kota Pekanbaru yang patut menjadi atensi bersama sehingga persoalan itu nanti bisa diuraikan satu per satu.

Atas kunjungan itu, Datuk Seri Muspidauan SH MH menyampaikan apresiasinya kepada dr Rahmansyah sebagai anak kemanakan datang untuk bersilaturahmi dan minta petuah dan pesan pesan nilai kemelayuan.

“LAM Kota Pekanbaru sebagai institusi tidak ikut dalam politik praktis. Sebagai lembaga LAM Kota Pekanbaru akan memberikan ruang kepada siapapun untuk bersilaturahmi maupun minta nasehat," ujar Datuk Muspidauan.

Ia berharap bagi anak kemanakan yang ikut dalam kontestasi politik di Pekanbaru mendatang bisa menempatkan diri dan membawa nilai-nilai kemelayuan di Pekanbaru ini.

Sumber: Cakaplah.com



 
Berita Lainnya :
  • Bacawako dr. Rahmansyah Bertandang ke LAM Pekanbaru, Minta Petuah dan Tunjuk Ajar Dalam Pilkada 2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved