www.riau12.com
Selasa, 07-Mei-2024 | Jam Digital
18:20 WIB - PKB Riau Sambut Baik Mantan Bupati Pelalawan yang Diusung Golkar Jadi Calon Gubri | 17:23 WIB - Momen Mengejutkan! Mobil Terguling di Tepi Jurang Longsor di Padang-Solok | 16:53 WIB - Tak Kesulitan Adaptasi, Sonny Stevens Pernah Jadi Striker | 15:54 WIB - Masih Usia Remaja, Lagi-lagi Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pemakai Barang Perusak Bangsa di Pekanbaru | 15:36 WIB - Minimalisir Polemik Kemudian Hari, Pemkab Bengkalis Sepakati Pembagian Tugas dengan Pemprov Riau | 15:02 WIB - PETIR Duga Adanya Tindak Pidana Korupsi di Kegiatan Dishub yang di Kerjakan PT Hikmah Damon Jaya
 
Advertorial
BPKAD Pekanbaru Hadiri Rapat Pembahasan Lanjutan Target dan Potensi Pendapatan Daerah Tahun 2025
Selasa, 05-03-2024 - 16:55:16 WIB

TERKAIT:
   
 

Riau12.com-PEKANBARU - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru, Hj Yulianis.S.Sos.,M.Si, turut menghadiri rapat pembahasan lanjutan terkait target dan potensi pendapatan daerah untuk tahun 2025. 


Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi, dan berlangsung di Ruang Rapat Masjid Ar-Rahman, Jalan Jenderal Sudirman, pada hari Selasa (5/3/2024).


Dalam rapat tersebut, Hj Yulianis.S.Sos.,M.Si, menyampaikan pentingnya merumuskan strategi yang tepat dalam mencapai target pendapatan daerah yang telah ditetapkan. 


Dia menekankan perlunya melakukan evaluasi mendalam terhadap capaian pendapatan daerah pada tahun-tahun sebelumnya guna mengidentifikasi potensi-potensi yang dapat dioptimalkan.


"Saya percaya bahwa melalui kolaborasi dan kerja sama yang baik antar instansi terkait, kita dapat merumuskan langkah-langkah strategis yang akan mendukung pencapaian target pendapatan daerah tahun 2025. Evaluasi yang seksama atas kinerja tahun-tahun sebelumnya akan menjadi landasan kuat dalam merancang rencana yang solid untuk masa mendatang," ungkap Hj Yulianis.S.Sos.,M.Si.


Rapat ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh peserta untuk memberikan masukan dan gagasan yang konstruktif dalam upaya mencapai target pendapatan daerah yang lebih ambisius. 


Diskusi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan semangat kerja yang tinggi diharapkan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Kota Pekanbaru.


Dengan berakhirnya rapat pembahasan lanjutan ini, diharapkan rencana strategis untuk mencapai target dan potensi pendapatan daerah tahun 2025 dapat segera dirumuskan dan diimplementasikan dengan baik oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. 


Langkah-langkah yang tepat dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah akan menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (adv)



 
Berita Lainnya :
  • BPKAD Pekanbaru Hadiri Rapat Pembahasan Lanjutan Target dan Potensi Pendapatan Daerah Tahun 2025
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Anak SMA ini Mengaku Dengan "OM" atau "Pacar" Sama Enaknya, Simak Pengakuannya
    2 Azharisman Rozie Lolos Tujuh Besar Seleksi Sekdaprov Riau, 12 Orang Gugur
    3 Tingkatkan Pelayanan dan Tanggap dengan pengaduan masyarakat
    Lusa, Camat Bukit Raya Lauching Forum Diskusi Online
    4 Pemko Pekanbaru Berlakukan Syarat Jadi Ketua RT dan RW Wajib Bisa Operasikan Android
    5 Inilah Pengakuan Istri yang Rela Digarap 2 Sahabat Suaminya
    6 Astagfirullah, Siswi Di Tanggerang Melahirkan Di Tengah Kebun Dan Masih Memakai Seragam
    7 Lima Negara Ini Di cap memiliki Tingkat Seks Bebas Tertinggi
    8 Selingkuh, Oknum PNS Pemprov Riau Dipolisikan Sang Istri
    9 Langkah Cepat Antisipasi Banjir, PU Bina Marga Pekanbaru Lakukan Peremajaan Parit-parit
    10 Dosen Akper Mesum Dengan Mahasiswinya di Kerinci Terancam Dipecat
     
    Pekanbaru Rohil Opini
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2015-2022 PT. Alfagaba Media Group, All Rights Reserved